Jumat, 28 April 2017

MONTCLAIR EYEBROW & EYELASH SERUM REVIEW (SPONSORED)

Hallo Ladies,

Tanggal 20 April lalu aku dikirimin produk berupa serum yang fungsinya untuk numbuhin, manjangin dan nebelin bulu mata dan alis dari Montclair. Mereka minta aku me review produk ini sesuai dengan progress yang sebenarnya.

Jadi aku disponsorin tapi semua review dan foto2 yang aku upload di blog ini adalah sesuai dengan hasil nyata tanpa ada editan photoshop. So hari ini aku mau mulai mereview pengalaman aku pake Montclair Eyebrow & Eyelash Serum ini.

Pertama kali aku mau kasi lihat produknya dulu. Here it is,







Serum ini dikemas di dalam box berwarna hitam dengan gambar serum di depan dan disegel dengan plastik. Design nya cukup exclusive dan menarik. Di belakang box ada keterangan tentang aturan cara pakai eyebrow & eyelash serum dengan jelas berupa gambar ilustrasinya dan penjelasan menggunakan bahasa indonesia.

Pada sisi samping tertulis komposisi bahan yang digunakan untuk membuat serum ini dan juga cara penyimpanan.







Di dalamnya terdapat buku keterangan dengan desain yang sama dengan desain box, dan berisi tentang cara kerja serum, cara penggunaan yang benar dan juga komposisi dengan penjelasan fungsi masing2 ingredient yang lebih detail.



Aku akan tulis sedikit penjelasan tentang serum ini yang aku ambil dari salah satu halaman di buku petunjuk.

Montclair Eyebrow & Eyelash Serum sangat efektif untuk melebatkan dan menumbuhkan alis dan bulu mata. 16 bahan aktif yang terdapat di dalam Montclair Eyebrow & Eyelash Serum berfungsi untuk menstimulasi derma papilla cell untuk membentuk akar alis dan bulu mata, meningkatkan pembentukan pembuluh darah baru, memperlancar peredaran darah pada area akar alis dan bulu mata.

Selain itu aku juga dapet info kalo salah satu kandungan bahan aktif yang ada di dalam serum ini sama dengan yang digunakan oleh cosmetic La Mer yang cream wajah nya udah terkenal banget di dunia. So bisa dibilang brand ini masih satu principle dengan La Mer cosmetic. Dan diproses based on German formula.

Ok sekarang kita langsung liat serumnya.





Serum ini dikemas dalam botol bening dengan tutup berwarna hitam bertuliskan Montclair berwarna gold. Dilengkapi kuas aplikasi seperti yang terdapat pada liptint. Serum ini memiliki texture cair bening dan tidak terlalu kental. Selama mencoba serum ini mata aku nggak iritasi atau gatal meskipun terkena kulit sekitar mata.



Cara aplikasinya juga cukup mudah. Tinggal oles di atas bulu mata seperti memakai eyeliner, lalu sisir bulu mata bawah dari pangkal ke ujung seperti menggunakan mascara. Lakukan yang sama pada bulu mata bawah dan juga alis. Berhubung alis aku udah lumayan tebel, aku lebih fokus pake di bulu mata. Karena aku pingin punya bulu mata lebih tebal dan panjang. Juga bulu mata bawah ku hampir ga ada sama sekali. So aku pakai juga di bulu mata bagian bawah.

Aku mulai pakai serum ini tanggal 21 April, aku pakai 2 kali sehari, pagi dan malam. Awalnya aku ga berharap banyak sama serum ini karena sebelumnya aku juga pernah beli serum bulu mata tapi hasilnya biasa aja. Tapi ga ada salahnya aku coba merk lain. Aku rutin gunakan selama seminggu. Dan hari ke 3 aku mulai melihat perubahan.

Bulu mata aku yang atas terlihat lebih panjang dan lebat dari sebelumnya, sedangkan bulu mata bawah yang tadinya nggak keliatan mulai tumbuh tipis2. I'm so excited for this progress. Susah untuk dapetin bulu mata bawah. Pakai mascara pun jadinyabbleber karena terlalu tipis dan pendek banget.

Oya aku lupa bilang kalo 1 botol serum ini bisa digunakan selama 1,5-2 bulan kalo kalian rutin pakainya. Dan memang setelah aku pakai 1 minggu, serumnya masi sisa sekitar 2/3 botol lebih. Aku jadi makin rajin pakai soalnya I'm so excited bulu mata aku yang bawah bisa tumbuh. Dan tanpa panjang2 lagi, aku akan upload foto before after nya setelah menggunakan serum Montclair ini selama minggu. Here it is.



Jadi foto diatas ini aku ambil pas tanggal 21 april (before) dan yang sebelah kanan adalah foto tanggal 27 april setelah menggunakan serum Montclair. Terlihat bulu mata aku jadi lebih panjang dan lebih tebal dari sebelumnya. This is a really good progress! 

Aku juga pingin nunjukin cara aku pakai serum ini. Aku pakai contact lense dan serum ini samasekali ga bikin iritasi. Jadi kalian yang palai contact lense ga perlu kuatir untuk cobain serum ini. Recommended banget. 



Foto sebelah bawah adalah foto bulu mata aku sekarang (27 april). Disini bener2 bisa dilihat bulu mata bawah aku udah mulai tumbuh lumayan panjang. Kalo diukur sekitar 4mm tumbuhnya. Cukup panjang untuk bulu mata bagian bawah. Bahkan yang tadinya botak bisa numbuh tipis2. 

Aku bakal terusin pakai serum ini sampai habis sebotol dan akan aku update perkembangannya setiap 1 minggu. So stay tune on my blog & cu next week, ladies.

Hello again Ladies,

Hari ini tanggal 3 Mei, tepat 2 minggu aku pake Montclair Eyebrow & Eyelash serum. Minggu ini aku agak sibuk jadi kadang malem aku lupa pake serumnya. Tapi meskipun aku cuma pake pagi, tetep ada perubahan di bulu mata aku. Aku liat bulu mataku lebih panjang dari sebelumnya. Ini aku ada foto before & after. 


Foto atas itu sebelum aku pake serum, dan yang bawah 2 minggu setelah aku rutin pake serum Montclair. Di foto ini terlihat yang atas bulu mata aku lebih tebal dan lebih pendek. Yang foto after terlihat lebih panjang dan lebih tipis. Sebenernya bukan lebih tipis, cuma karena aku fotonya pas setelah aku pake serum, bulu mata aku masih basah, jadi keliatan lebih tipis.

Dan dibawah ini adalah hasil setelah serumnya menyerap. Bulu mataku terlihat lebih tebal. Hari ini aku juga udah bisa fotoin bulu mata bawah aku dari samping. So aku foto dr deket untuk nunjukin sebrapa panjang bulu mata bawah aku sekarang. Bisa dibilang bulu mata bawah aku hampir 5 ml. Dan bulu mata atas 2x lebih panjang. Cuma karena keterbatasan lighting, aku ga bisa fotoin sampe bener2 detail. But so far here's the result after using Montclair eyebrow & eyelash serum.




Masi ada sisa setengah botol jadi aku masih bisa pake sampai 2 minggu ke depan. Aku bakal update lagi pertumbuhan bulu mata aku minggu depan ya. Stay tune, ladies.
Have a great day....


Hi Ladies,
Hari ini aku mau update lagi hasil pertumbuhan bulu mata aku sejak menggunakan Montclair eyebrow & eyelash serum. Sudah 3 minggu aku rutin menggunakan serum ini. Dan di minggu ke 3 aku nggak terlalu melihat pertumbuhan yang signifikan, tapi aku ngerasa bulu mata aku semakin tebel. Sedangkan bulu mata bawah aku udah terisi semua. Dari yang sebelumnya botak total, sekarang jadi ada tumbuh bahkan mencapai setengah cm panjangnya. Ini foto yang aku ambil hari ini.




Di foto ini kalian bisa liat bulu mata aku lebih tebel dari minggu lalu. Dan pada bulu mata bawah bagian luar juga udah tumbuh tipis2. Minggu lalu cuma terlihat di bagian sebelah dalem deket idung yang tumbuh. 

Sampai sekarang masi ada sisa sekitar 1/4 botol lagi serumnya. Jadi kira2 kalo kalian pakai rutin pagi sore, dalam 1 bulan kalian udah bisa lihat hasilnya yang cukup signifikan baik di pertumbuhannya, ketebalan dan juga pertumbuhan bulu mata yang botak. 



Aku masi akan terus gunakan serum ini sampai habis. Dan minggu depan aku bakal update lagi untuk yang terakhir kali beserta pendapat pribadi aku tentang serum ini.

Thanks for reading and cu next week...

Hello again ladies,
Hari ini aku mau update kembali pertumbuhan bulu mata aku selama menggunakan Montclair eyebrow & eyelash serum.

Dan ini adalah update terakhir karena serum aku udah abis. So inilah foto bulu mata aku sekarang. 






Di foto ini kalian bisa liat bulu mata bawah aku yang tadinya botak total, sekarang semua udah terisi dan cukup panjang hanya dalam 30 hari. Sedangkan bulu mata bawah aku sudah jadi sepanjang ini. 

Overall aku sangat puas dengan hasilnya karena bulu mata bawah aku ga botak lagi dan bulu mata atas udah memanjang cukup signifikan sehingga aku kalo ke acara2 udah ngga pernah pake bulu mata palsu lagi. Cukup maskara aja udah terlihat seperti pake bulu mata palsu natural. Bahkan aku mulai kesulitan pakai eyeliner karena kehalang ama bulu mata. Hahaha 😂😂😂

So that's all my review. Buat kalian yang pingin cobain serum ini nggak perlu ragu lagi karena aku udah membuktikan sendiri hasilnya. Asalkan kalian rajin menggunakannya setiap hari pagi dan malam, hanya dalam 30 hari kalian akan melihat perbedaannya.



Buat kalian yang berminat untuk membeli serum bulu mata dan alis ini, kalian bisa langsung DM aku atau leave comment, aku akan kasi contact person tempat kalian biasa order, atau kalian bisa cari di instagram dengan menggunakan #montclairs. 

Thank you udah mampir di blog aku, semoga review ini membantu memberikan solusi buat kalian yang pingin manjangin, numbuhin dan nebelin alis dan bulu mata tanpa harus menggunakan bulu mata palsu. Feel free to leave a comment jika kalian ada pertanyaan seputar serum ini.
Have a nice weekend, ladies 😘😘😘

6 komentar:

  1. Balasan
    1. Iya. Bagus nih serumnya. Aku rencana pingin kasi mama aku buat nebelin alis. Tar kl berhasil aku bakal bikin reviewnya.

      Nice to know you Buleipotan😍😘

      Hapus
  2. setuju ini serumnya bagus tp harus dipake secara rutin banget ya hehe

    www.jennitanuwijaya.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget sis. Harus pake rutin baru keliatan hasilnya. Dan bagusnya lagi after brenti pake bulu mata ga rontok :) btw met kenal ya... 😘

      Hapus
  3. Wii keren keliatan banget hasilnya, uda desperate cari produk buat bulu mataku yang kayak hujan turun ini hihi...Layak dicoba nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya worth to try sis. Kalo mau aku masi ada. Boleh dibeli kalo minat. Langsung wa aku aja di 082140030201 ya kl mau. Tp cm ada satu doank. Hehe. Btw, met kenal ya... 😘

      Hapus

REVIEW 2 MASKER TERBARU DARI SCARLETT WHITENING (HERBALISM MUGWORT MASK & SERIOUSLY SOOTHING & HYDRATING GEL MASK)

Hi Girls, Kalo pas musim hujan gini emang bikin kita jadi lebih mageran dan males buat keluar rumah. Bawaannya pingin me time dan nyantai di...