Jumat, 31 Agustus 2018

POKKA NATSBEE HONEY LEMON ~ KESEGARAN YANG PEDULI AKAN KESEHATANKU

Sesibuk apakah aktivitas harianmu?

Sebagai seorang beauty blogger, influencer, ballet dancer dan dance instructor, pekerjaan mengharuskanku untuk mobile dari pagi hingga malam hari. Aku bukan tipe wanita yang terlalu peduli akan kesehatan. Aku peminum kopi, tidak pernah seharipun kulewatkan tanpa 2-3 gelas kopi. Selain itu, deadline blog dari brand membuatku harus begadang hingga subuh.

Di usiaku yang sudah kepala 3, aku disarankan oleh teman dan keluarga untuk mulai menjaga kesehatan dengan minum vitamin C, melakukan detox, dll. Aku coba lakukan itu, tapi kadang aku lupa untuk mengkonsumsi vitamin atau minuman detox berupa teh yang harus diproses terlebih dahulu.

Tapi sejak kutemukan minuman Pokka Natsbee Honey Lemon drink, minuman ini sangat membantu ku dalam menjaga kesehatan, mengembalikan stamina dan memberikan kesegaran di sela2 aktivitasku.



Sebelumnya aku sudah mengenal brand POKKA dan salah satu minuman favourite ku adalah Pokka Green Tea. Jadi saat melihat varian baru dari Pokka, aku sangat antusias untuk mencoba. Apalagi ini adalah minuman kesehatan karena mengandung madu dan lemon yang sangat baik untuk tubuh kita. Dapat kita lihat dari komposisinya.



Selain komposisi yang baik untuk kesehatan, rasa dari Natsbee Honey Lemon ini enak banget. Asam dan manisnya pas. Paling enak diminum saat dingin. Sejak mencobanya, aku selalu nyetok minuman ini di lemari es. 



Setiap latian dance, aku selalu membawa Natsbee Honey Lemon ini di tas ballet ku. 



Di musim kemarau yang panas seperti sekarang ini, latihan dance membuatku berkeringat dan menguras stamina. Natsbee Honey Lemon sangatlah membantu dalam mengembalikan stamina dan memboosting tenaga untuk melanjutkan latihan hingga kelas berakhir.





Menemukan minuman ini bagai menemukan sahabat yang peduli akan kesehatanku. Selain praktis, mudah didapat di supermarket atau minimarket terdekat, membantu menjaga kesehatan, mensupply vitamin C dan kandungan madu dan lemon sangatlah baik untuk melawan toxin di tubuhku akibat kebiasaanku yang kadang kurang sehat.



Thanks untuk Pokka yang telah memproduksi Natsbee Honey Lemon, minuman multifungsi yang sangat bermanfaat untuk aku dan mereka yang membutuhkan booster di sela2 aktivitas hariannya.

Buat kalian yang belum pernah cobain, aku sarankan kalian segera ke supermarket atau minimarket terdekat untuk membelinya. Harganya terjangkau, dan ini jauh lebih bermanfaat dibandingkan sekaleng soda. 


Detail produk
Brand : POKKA
Nama produk : Natsbee Honey Lemon
Komposisi : 
Air, Gula, Pengatur Keasaman (Asam Sitrat, Natriun Sitrat), Antioksidan Asam Askorbat, Lemon Bubuk (0.03%), Bubuk Madu (0.02%), Perida Sintetik Lemon dan Madu.
Harga : 6K
Beli di : supermarket atau minimarket terdekat seperti alfamart, indomaret, giant, dll di kotamu.

Peduli kesehatan sejak dini. 😍



1 komentar:

  1. Bener ni ce madu bagus bngt buat tubuh dalam maupun tubuh bagian luar dan keluargaku dari dulu udah dibiasaain konsumsi madu sampe sekarang ce

    BalasHapus

REVIEW 2 MASKER TERBARU DARI SCARLETT WHITENING (HERBALISM MUGWORT MASK & SERIOUSLY SOOTHING & HYDRATING GEL MASK)

Hi Girls, Kalo pas musim hujan gini emang bikin kita jadi lebih mageran dan males buat keluar rumah. Bawaannya pingin me time dan nyantai di...